Daftar Isi [Tampil]

21 sepakat nyatakan dukung Dr Mugni sebagai Calon Bupati Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bertempat di Kantor PW NW NTB, dengan dihadiri Pimpinan (Ketua dan Sekretaris) 21 Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan (PCNW) se-Lombok Timur menghadap Pimpinan Wilayah Nahdlatul Wathan (PW NW NTB) untuk menyampaikan aspirasi sekaligus pernyataan dukungan terhadap DR. H. Mugni sebagai calon bupati (Cabup) Lombok Timur. Senin (20/5/2024)

Kehadiran 21 PC NW se-Lombok Timur tersebut diterima oleh Ketua PW NW NTB, Sekretaris dan Bendara PW NW NTB.

H. Husnul Abror, Ketua PC NW Lenek, menyatakan dukungannya, dikatakan sebanyak 21 PC NW di Lombok timur telah bersepakat untuk mengusung bapak DR. H. Mugni untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lombok Timur.

Menurut Abror, DR. H. Mugni adalah salah satu kader terbaik Nahdlatul Wathan yang telah memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi dalam birokrasi khususnya di Lombok Timur. Sehingga Ia yakin, Lombok Timur akan jauh semakin maju jika di nakhodai oleh DR. H. Mugni.

"Sebagai kader NW, DR. H. Mugni juga telah banyak memberikan sumbangsih demi kemajuan dunia Pendidikan, khususnya pondok pesantren," ungkap Abror.

Senada dengan Drs. H. Marzuki Adami, M.AP. Selaku Sekretaris PW NW NTB, menyatakan pada hari ini pihaknya menerima kunjungan dan pernyataan dukungan dari seluruh PC NW se-Lombok Timur, terkait Pilkada Lombok Timur 2024.

Marzuki juga menyapaikan, Nahdlatul Wathan adalah organisasi yang selalu mempertimbangkan dan mendengarkan suara akar rumput.

Tentunya aspirasi ini akan di tampung dan di bahas pada tingkat Pengurus Wilayah, untuk selanjutnya akan disampaikan ke Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW).

"Apalagi yang diusung dan didukung oleh 21 PC NW se-Lombok Timur ini adalah salah satu kader terbaik Nahdlatul Wathan yang sudah teruji kemampuannya sebagai birokrat dan telah beberapa kali memegang tampuk pimpinan sebagai Kepala OPD di Lombok Timur," demikian Marzuki. (RS)


Ikuti kami di berita google