Daftar Isi [Tampil]

Rakesda PD NW Lombok Barat
LOMBOK BARAT Radarselaparang.com || Pungurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Lombok Barat lakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertemakan "Satukan persepsi, kuatkan sinergi menuju Lombok Barat Berkah" bertempat di Bukut Jabal Nur, Dopang, Kecamatan Gunungsari. Ahad ( 26/5/2024)

Dikatakan ketua panitia Musda PD NW Lombok Barat, Humaidi, M.Pd. Bahwa dalam Musda ini diharapkan menghasilkan keputusan yang dapat menuju perubahan yang lebih baik. Juga dikatakan Lazah Lombok Barat Sudah terbentuk.

"Dan nantinya kita harapkan dapat di kukuhkan oleh Pengurus Wilayah Lazah NW NTB," ucap Ustaz Humaidi.

Sementara Ketua PD NW Lombok Barat, TGH Syahri Ramadhan, MH. Dalam kepengurusan NW tidak ada yang menginginkan jabatan tetapi menjalankan amanah dari organisiasi untuk dijalankan agar mendapatkan barokah dari guru dengan triologi yakni Yakin, Ikhlas, dan Istiqomah.

"Dengan keikhlasan mudahan Allah membuka pintu barokah pada semua pengurus yang diberikan amanah sehingga masuk kategori Nahdlatul Wathan fil Khair," harap TGH Sahri.

Ia berharap dalam membuat program tidak muluk-muluk tapi riil dan dapat dijalankan dengan lancar ditiap tahunnya yang utama dapat menyentuh warga Nahdlatul Wathan.

"Mari kita buat program yang simple dan dapat kita jalankan di tahun ini," tutup TGH Sahri.

Senada dengan Ketua PW NW NTB yang diwakili wakil ketua H. Marzuki Admi menitik beratkan pada pengurus untuk memperhatikan gatis koordinasi agar tidak tumpang tindih.

Kerenanya ditekankan pengurus dari bawah hingga atas agar mentaati tatanan organisasi yang terpenting untuk memperhatikan garis koordinasinya.

Dikatakan di Lombok Barat terdapata 10 Cabang dan cabang agar membentuk masing-masing Anak Cabang dan anak cabang agar membentuk ranting.

"Jangan sampai lompat pagar dalam berkoordinasi harus sesuai jenjang," tekan H. Marzuki.

Selanjutnya dalam menyambut pesta demokrasi pilkada 2024, H. Marzuki berpesan pada pengurus dan jamaah NW tidak mengambil tindakan mendahuli PBNW agar tidak terjadi miskomunikasi kedepannya.

"Tunggu instruksi PBNW dulu agar satu komando," tegas H. Marzuki.

Hadir dikesempatan Pengurus Wilayah NW NTB, jajaran PD NW Lombok Barat, Pengurus Pusat dan Wilayah Lazah NW, Camat Gunungsari, dan tamu undangan. (RS)


Ikuti kami di berita google