Daftar Isi [Tampil]

Kasat Binmas IPTU Abdul Rasyid, SH. bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Koramil labuan Haji, Kades  Teros bersama perangkat Desa Teros di Kantor Desa Teros Kecamatan Labuan Haji
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pentingnya Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintahan yang saat ini dikenal dengan TIGA PILAR merupakan kekuatan yang selalu harus dipelihara dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi warganya. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Teros ini membahas tentang permasalahan yang akan dihadapi dan persiapan yang harus dilakukan menjelang masa – masa Pilkada Serentak tahun 2024 . bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Koramil labuan Haji, Kades  Teros bersama perangkat Desa Teros di Kantor Desa Teros Kecamatan Labuan Haji, Sabtu (15/6/2024).

Menurut Kasat Binmas IPTU Abdul Rasyid, SH. Dalam menghadapi masa menjelang pilkada serentak tahun 2024, Sinergi yang dibentuk bukan hanya slogan atau uforia semata, namun dalam bentuk nyata kegiatan yang terkoordinasi dengan baik.

"Permasalahan umum yang dihadapi menjelang pilkada serentak adalah masalah keamanan” terang Iptu Rasyid.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Lotim juga menekankan kepada warga masyarakat di tahun – tahun politik supaya lebih waspada terkait dengan berita – berita hoax yang biasanya muncul dan diciptakan untuk membuat gaduh masyarakat yang mengganggu jalannya Pilkada Serentak Tahun ini.

Kasat Binmas juga mengajak warga untuk melaksanakan dan mengaktifkan Poskamling di kampung supaya dipergunakan sebagaimana peruntukannya untuk menjaga keamanan lingkungan.

"harus ada langkah bersama secara sinergis dari tiga pilar didukung oleh seluruh warga masyarakat Desa Teros Kec Labuan Haji," tutup Iptu Rasyid. (RS)


Ikuti kami di berita google