Daftar Isi [Tampil]

Penyembelihan hewan kurban Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid BesarJami'ul Khair Pringgabaya di hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid BesarJami'ul Khair Pringgabaya di hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M ini menyembelih 8 ekor sapi dan 1 kibas dengan mendistribusikan 1000 kupon penerima daging kurban.

Dalam sambutan Ketua DKM Masjid BesarJami'ul Khair Pringgabaya, Ustaz Husni Mubarok menyampaikan Ucapan Selamat Idul Adha 1445 H kepada Seluruh Jama'ah yang hadir dan Permohonan Maaf Lahir Bathin.

"Kami ucapan terimakasih kepada Jama'ah yang mempercayakan hewan Qurbannya di Masjidi Besar Jami'ul Khair Pringgabaya untuk di distribusikan ke jama'ah dan Masyarakat yang memang berhak mendapatkannya," ucap Ustaz Husni usai pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid BesarJami'ul Khair Pringgabaya, Senin (17/6/2024).

Begitupun pada Panitia kurban, Ustaz Husni menyampaikan apresiasi atas kerja keras, kerja cerdas dan ikhlasnya dalam menghimpun, memotong dan mendistribusikan pada penerima kupon daging kurban nantinya.

"Insyaallah DKM akan amanah dalam mendistribusikannya. Adapun jumlah hewan qurban yg terhimpun sampai saat ini berjumlah 9 ekor, yg terdiri dari 8 Ekor sapi dan 1 Ekor Kibas," terang Ustaz Husni, Dewan terpilih pada pemilu 2024 tersebut.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid BesarJami'ul Khair Pringgabaya 
Adapun sasaran paket kurban, Ustaz Husni menyampaikan akan disalurkan pada kurang lebih 1000 Kupon diluar petugas peribadatan, Ia berharap dalam penyaluran ini sesuai dengan harapan masyarakat dan tentunya akhir dari harapan yang berkurban dapat diterima sebagai catatan amalnya di Akhirat nanti

"Atas nama DKM mohon maaf yang sebesar-besarnya bilamana dalam pendistribusian nantinya banyak kekurangan atau tidak sesuai dengan yang jama'ah harapkan," tutup ustaz Husni. (RS)


Ikuti kami di berita google