Daftar Isi [Tampil]

Pengurus HM Foundation berkoordinasi dengan Kapolsek Pringgabaya
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Husni Mubarok Fondation (HM Foundation) dalam menyambut 1 Muharram 1446 Hijriah akan menggelar berbagai event tablig Akbar, karenanya pengurus HM Foundation mulai membangun komunikasi dengan berbagai pihak, Salah satunya dengan aparat keamanan Polsek Pringgabaya.

Sebagaimana dikatakan,Ketua HM Foundation Abdul Mu'in, saat ini pihaknya telah membangun komunikasi dengan Polsek Pringgabaya, dan saat berkonsultasi telah berhasil mencapai kesepakatan bersama, yakni Bahwa Kapolsek Pringgabaya siap menjalin kerjasama dengan HM Foundation dalam Rangka mensukseskan Event Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 H mendatang baik tertera di administrasi maupun photo Benner.

"Tadi Saran Pak Kapolsek event kita Open untuk umum, undangan berasal dari seluruh lapisan Tokoh Masyarakat, Tokoh Organisasi dan Madrasah/sekolah se kecamatan Pringgabaya," ucap Mu'in, usui konsolidasi dengan Kapolsek Pringganaya. Rabu (19/6/2024)

Mu'in juga menyampaikan Kapolsek Pringgabaya akan berusaha membantu panitia untuk mengundang Kapolres dan Pj. Bupati Lombok Timur.

"Untuk izin lapak di area event sudah kita pegang. Sementara untuk Pengukuran sketsa panggung dan backdrop sudah kita laksanakan. termasuk Benner di sebelah kiri kanan Polsek sudah kita ukur," rinci Mu'in.

Secara terpisah Pendiri HM Foundation, Husni Mubarak, mengapresiasi rencana dari pemuda yang tergabung dalam HM Foundation untuk kegiatan tersebut dan berharap mendapat dukungan dari semua pihak.

"Tentu kegiataj positif yang digalang oleh pengurus HM Foundation sangat kita dukung dan saya sangat mendorong untuk terus membangun komunikasi dengan semua pihak," ucap Husni DPRD Lombok Timur terpilih pada Pemilu 2024 dapil 5 melalui Partai Gerindra tersebut.

Disamping membuat kegiatan positif, Kata Husni, ini tentu juga sebagai bagian dari semarak dan syiar Islam dan sebagai pendiri HM Foundation sangat mendukung itu.

"Tujuan dari HM Foundation ini sendiri menjadi wadah anak muda untuk berkreasi. Dan melalui kegiatan ini salah satunya membentuk generasi yang kreatif dan islami," tutup Husni. (RS)


Ikuti kami di berita google