Daftar Isi [Tampil]

Penyerahan bantuan berupa satu unit kursi roda kepada Inaq Sulita yang mengidap penyakit stroke sejak 2 tahun  lalu
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Bhabinkantibmas bersama Kanit Binmas Ipda Ahmad Rifa'i dan didampingi, Bhabinkantibmas Bripka Agus Salim, Melaksanakan giat serahkan bantuan sosil berupa kursi roda pada salah satu masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan berupa satu unit kursi roda kepada Inaq Sulita yang mengidap penyakit stroke sejak 2 tahun yang lalu yang bertempat dirumahnya di Dusun Bagik Papan Lauq, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya. Senin (24/6/2024).

Dikatakan Ipda Ahmad Rifa'i, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 78 dengan di Polsek Pringgabaya, Juga himbauan kepada Keluarga Inaq Sulita untuk tetap menjaga dan memberikan perawatan yang baik sehingga dapat beraktifitas secara baik dengan menggunakan kursi roda yang diberikan.

"Jangan lupa dijaga dengan baik kursi rodanya sehingga dapat dipergunakan dengan maksimal," pesan Ipda Rifa'i.

Ipda Rifai berharap dengan giat yang dilakukan ini, Dapat terjalinnya hubungan Silaturahmi yang baik bersama Keluarga Inaq Sulita juga Meningkatkan Kebanggaan dan Kecintaan Masyarakat terhadap POLRI atas kepedulian dan empati yang diberikan.

"Meningkatkan Kesadaran dan Pemahaman Masyarakat terhadap pentingnya menjaga Kesehatan serta penggunaan kursi roda yang baik," tutupnya.(RS)


Ikuti kami di berita google