Daftar Isi [Tampil]

Lutfi-Wahid Pasangan Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur priode 2024-2029
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pasangan Lutfi-Wahid sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur berkomitmen majukan daerah Patuh Karya diberbagai bidang bila mendapat mandat dari masyarakat, Salah satunya akan memberi karpet merah pada investor.

Sebagaimana dikatakan, HM. Syamsul Lutfi, Banyak hal yang semestinya harus bisa dilakukan dalam pengembangan Lombok Timur yang dapat mensejahterakan masyarakat, Jika nantinya bila diamanatkan untuk memimpin Lombok Timur 5 tahun kedepan.

Disebutkan masalah yang masih menjadi di Lombok Timur seperti masalah air bersih, UMKM, dan pengembangan pariwisata.

Semua masalah ini dikatakan karena masih banyaknya meja dalam.pengurusan izin yang dapat mempersulit para investor dalam memanamkan modalnya di Lombok Timur ini.

"Kita akan berikan karpet merah untuk para investor ini dengan zero pembiayaan yang penting mereka berinvestasi di Lombok Timur," ucap Lutfi dihadapan para awak media. Senin (24/6/2024)

Upaya pengembangan pembangunan pariwisata dan menarik minat wistawan ke Lombok Timur nantinya akan melaksanakan 36 even yang terkalender dari Januari hingga Desember yang tergabung dalam satu even.

"Sumber pendanaannya nanti berasal dari tiga unsur yang saling terkait yakni APBD, CSR Perusahaan, dan partisipasi masyarakat," terang Lutfi.

Kedepan untuk sarana publik dan perumahan ini tidak menggunakan lahan produktif karena ini sangat penting  yang jika terus dilakukan akan berdampak puluhan tahun pada generasi kedepan.

Karena itu, Lutfi berharap dapat dukungan masyarakat Lombok Timur agar bisa menjalankan semua program dengan tagline "Maju dan Harmonis" ikhtiar mensejahterakan masyarakat Lombok Timur.

"Semua perencanaan yang telah kami canangkan ini akan berjalan bila ada Ridho Allah SWT dan dukungan masyarakat Lombok Timur," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google