Daftar Isi [Tampil]

Mahasiswa universitas Hamzanwadi lolos sebagai pemenang hibah PKKM
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Program Studi (Prodi) Pariwisata Universitas Hamzanwadi lolos sebagai pemenang hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) tahun ke-2. PKKM merupakan salah satu program peningkatan kualitas perguruan tinggi yang digagas oleh Kementrian Pendidikan, Budaya, Riset dan Teknologi Republik Indonesia  (KEMENDIKBUDRISTEK RI).

Ketua tim PKKM Universitas Hamzanwadi, Dr. H. Edy Waluyo, M.Pd. menyampaikan apresiasi kepada Prodi Pariwisata yang masuk sebagai nominasi penerima hibah MBKM tahun kedua, yang selanjutnya akan mengikuti proses verifikasi kelayakan di Makassar pada akhir bulan Mei 2024 kemarin.

"PKKM bertujuan untuk mensuport perguruan tinggi (PT) melakukan transformasi melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," ungkap H. Edy. Sabtu (1/6/2024)

Lebih lanjut, H. Edy memaparkan tentang pentingnnya verifikasi kelayakan tersebut karena akan menjadi penentu jenis aktivitas apa saja yang akan didanai oleh Kemenristek selama satu semester.

Koordinator Prodi Pariwisata sekaligus taskforce prodi, Muhammad Ramli, M.Pd. menambahkan bahwa proses verifikasi kelayakan yang dilalui difokuskan pada  substansi program, konsistensi pada RIP, dan kesesuaian dengan KAK.

Finalisasi proses verfikasi ditandai dengan penanda tanganan berita acara yang disahkan lansung oleh para verifikator dari kemenristek, tutup Ramli. (RS)


Ikuti kami di berita google