Daftar Isi [Tampil]

Ketua Langkah Bersama, Mashur, SE
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kader Relawan Garda Sukma yang merupakan Anggota Tim Perumus Sukma, Mashur,SE berlabuh dukungannya ke paslon Luthfi Wahid, Mashur dan Supriadi (Mantan Caleg Perindo) kemudian membentuk relawan dengan nama 'Langkah Bersama Luthfi Wahid.

Ketua Langkah Bersama, Mashur, SE mengatakan alasannya bergabung dengan Syamsul Luthfi  - Abdul Wahid, karena lebih diberi ruang untuk berkreasi dan kreatif untuk kami masyarakat selatan khusunya dan juga ada sahabatnya Bung Syam selaku pendiri Gerakan Garda Sukma ada di Gerbong Syamsul Luthfi Wahid yang sama.sama juga kami jadi Tim Perumus Sukma pada saat itu, Dia siap dengan konsekuensi usai pindah dukungan.

"Karena menurut saya di Luthfi Wahid kami lebih banyak diberikan ruang untuk berkreasi untuk lebih kreatif untuk menginspirasi khususnya kami-kami warga Selatan dan rekan-rekan Garda lainnya, dan juga di Gerbong Luthfi Wahid ada sahabat saya Bung Syam selaku Pendiri Gerakan Garda Sukma 2018 dulu yang juga bersama sebagai Tim Perumus dalam pembentukan Kordus,Kordes,Korcam dan Tim Kabupaten dulunya, dan saya berkeyakinan bersama rekan-rekan seperjuangan dulu Insya Allah kami akan All Out berjuang sampai menang," kata Mantan Caleg DPRD Partai Golkar Dapil 2 itu kepada wartawan, Minggu (23/6/2024).

Mashur mengatakan sebagian anggota di relawan Garda Sukma juga Alhamdulillah dari 21 Kecamatan sudah sepakat untuk mengarah dukungannya ke Syamsul Luthfi - Abdul Wahid.

"Sangat-sangat matang. (Komunikasi) Sudah saya komunikasikan dengan komunitas relawan Garda Sukma dan tanggapan temen-temen Alhamdulillah yang terpenting terbaik untuk Lombok Timur dan demi kemajuan Lombok Timur agar Lebih Maju dan Harmonis, maka mereka pasti ikut mendukung dan bergabung di gerakan baru kami tahun ini," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Relawan Langkah Bersama Luthfi Wahid, Supriadi yang selaku akrab dipanggil Opi menyampaikan bahwa, “Kami sikap dan dukungan memenangkan untuk Bapak Syamsul Luthfi dan Bapak Abdul Wahid, dan kami siap berada di garis terdepan dalam mengawal dan menyempurnakan program-program pemerintah dalam mewujudkan Lombok Timur Maju dan Harmonis," ujar Mashur.

Menanggapi dukungan itu, Ketua Tim Pemenangan Luthfi Wahid, H. Usmar Iwan Suranbian, memgapresiasi langkah Mashur yang menyatakan dukungannya ke Syamsul Luthfi - Abdul Wahid. Menurutnya, Mashur melihat perkembangan dan animo masyarakat arus bawah yang sedang hangat-hangat membahas Luthfi Wahid.

Dikatakan, Setelah melihat perkembangan dari waktu ke waktu sejak pertama kampanye mungkin sebelum kampanye dan melihat dari visi misi yang dilontarkan kemudian juga perilaku dan sebagainya akhirnya mereka memutuskan bergabung di gerbong perjuangan Syamsul Luthfi Abdul Wahid Untuk sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lombok Timur yang tentunya sesuai Tagline Untuk Wujudkan Lombok Timur Maju dan Harmonis.

"Ya... saya tentu menyampaikan apresiasi atas keputusannya adalah langkah yang tepat dan itu semua adalah inisiatif sendiri, keinginan sendiri, atas kesadaran sendiri” Ungkap Mantan Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi PKS itu. (**)


Ikuti kami di berita google