Daftar Isi [Tampil]

Barisan millenial yang tergabung dalam Aliansi Millenial Tuan Guru Fatihin (ALIM-TGF) Lombok Timur (Lotim), mulai membentuk struktur tim pemenangan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pasca pernyataan sikap TGH. Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin yang akrab disapa TGF untuk maju  sebagai Bakal Calon Bupati Lombok Timur, Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Lombok Timur tahun 2024, barisan millenial pendukung TGF mulai bergerak cepat.

Barisan millenial yang tergabung dalam Aliansi Millenial Tuan Guru Fatihin (ALIM-TGF) Lombok Timur (Lotim) mulai membentuk struktur tim pemenangan disemua zona di Kabupaten Lombok Timur.

"Kami, seluruh pemuda milenial dikabupaten Lombok Timur sudah bersepakat mendukung sepenuhnya TGF untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lombok Timur pada Pilkada Lotim 2024 mendatang," kata Adi Kusmawan selaku ketua ALIM-TGF Lotim pada Selasa malam (09/07/2024).

Menurut keterangan Adi, ALIM-TGF Lotim telah dibentuk di seluruh kecamatan di Kabupaten Lombok Timur, yang diwakili oleh tokoh millenial dimasing masing wilayah kecamatan.

"Kami sudah membentuk struktur, perwakilan tokoh-tokoh millenial sudah kami undang untuk mempatenkan struktur aliansi," ucap Adi.

Komitmen ALIM-TGF Lotim dikatakan Adi, untuk mensukseskan secara masif kehadiran TGF memberi warna pada Pilbup Lotim Tahun ini. Keberadaan TGF menurut Adi, sebagai Representasi dari kaum millenial di kabupaten Lombok Timur.

"Kehadiran TGF memberikan warna baru, semangat milenial pada Pilkada Lotim tahun ini sebaga satu kekuatan untuk menghadirkan pengelolaan pemerintahan  yang berimbang," ujar Adi.

Dalam beberapa hari, elektabilitas TGF mulai terlihat, hal itu menjadi semangat ALIM-TGF Lotim untuk terus memacu langkah agar elektabilitas TGF terus meningkat.

"Dari pantauan kami, dalam beberapa hari saja kehadiran TGF sudah mencuri perhatian publik, artinya tidak menutup kemungkinan bisa merubah posros politik di kabupaten lombok Timur," pungkas Adi.

"Kami optimis, masyarakat juga akan menerima baik kehadiran TGF, dan akan terus kami perkuat melalui gerakan yang sudah kami atur secara terstruktur dan sistematis," tutup Adi. (RS)


Ikuti kami di berita google