Daftar Isi [Tampil]

Hakim wasmat saat mengunjungi Lapas selong dan berintraksi dengan Warga binaan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB mendapat kunjungan Hakim Pengawas dan Pengamat (Wasmat) Pengadilan Negeri Selong didampingi Jurus Sita Pengadilan Negeri Selong dalam rangka pengawasan dan pengamatan pelaksanaan putusan pengadilan. Rabu (10/7/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Hakim Wasmat PN Selong, H. Nur Salam diterima langsung oleh Kepala Lapas Selong melalui Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Ahmad Saepandi di ruang Layanan Bantuan Hukum. 

Setelah itu menyempatkan berdialog dengan sejumlah warga binaan Lapas Selong guna mendapatkan informasi langsung terkait pelaksanaan pemidanaan, pembinaan di Lapas serta dampak positif terhadap WB selama menjalani pidananya.

“"Kami harap, Lapas selalu berkoordinasi dengan kami terkait dengan penahanan, putusan, dan pelaksanaan putusan hakim. Kami siap membantu dalam hal - hal tersebut agar proses administrasi tetap berjalan dengan baik tanpa ada kendala" Ujar Nur Salam. 

Kunjungan Hakim Pengawas dan Pengamat (Wasmat) Pengadilan Negeri Selong tersebut langsung mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari WB Lapas Selong. 

"Kami senang mendapat kesempatan berdialog dan menyampaikan pendapat, ujar salah satu WB. 

“Semoga kerja sama yang telah terjalin dapat meningkatkan kualitas program pembinaan dan pelayanan publik di Lapas Selong,” terang Kepala Lapas Selong Ahmad Sihabudin di ruang kerjanya. (RS)


Ikuti kami di berita google