Daftar Isi [Tampil]

Heri Sabri Juru Bicara Tim Pemenangan Lutfi-Wahid
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Semakin dekat masa dibukanya pendaftaran calon di KPU Lombok Timur, semakin sengit pula manuver dari para kandidat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur. Ini semua disamping untuk meningkatka elektabilitas juga manaikkan ratting untuk mendapatkan rekomendasi dari partai pengusung.

Sebagaimana dikatakan Heri Sabri sslaku Juru Bicara (Jubir) calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur Lutfi-Wahid, Dalam menentukan pilihan masyarakat juga realistis dalam menilai calon, begitupun dengan informasi yang disuguhkan baik itu berupa hasil survei yang banyak beredar mestinya tingkat kredibelnya juga harus ditunjukkan, itu berguna untuk memberikan informasi yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Kita lihat sekarang banyak yang memberikan hasil survie tetapi bukan disampaikan oleh yang berwenang namun disajikan dalam bentuk opini," ucap Sabri. Jumat (12/7/2024)

Disebutkan, Heri, Sebagaimana yang ditunjukan oleh tim sukses Lutfi-Wahid yang menampilkan hasil survie dari LSI itu langsung disampaikan hasilnya oleh direkturnya sendiri Deny JA. Karena yang menyampaikan hasil survie itu baru dikatakan valid kebenarannya bila yang menyampaikan itu adalah pemilik atau pejabat yang berwenang dari lembaga tersebut.

"Namun dibalik itu semua, masyarakat sebagai netizen juga harus realistis dan jeli dalam menangkap dan mencerna semua informasi calon Bupati," terang Sabri.

Sabri juga mengatakan dirinya bersama semua tim pemenangan Lutfi-Wahid juga selalu dipesan oleh Calon Bupati H. M. Syamsul Lutfi dengan mengatakan jangan menyampaikan sesuatu yang belum tentu kebenarannya karena akan menyesatkan masyarakat.

"Juga beliau (Lutfi-red) selalu mengatakan jangan pernah menjelekkan atau menjatuhkan pasangan calon lain karena semuanya adalah putra terbaik Lombok Timur," ungkap Sabri.

Dibeberkan Sabri, Banyak hal yang menaik dari pasangan Lutfi Wahid, diantaranya, Seorang Syamsul Lutfi itu disamping Cucu paling sulung dari Al Magfurullah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Majid juga memiliki segudang pengalaman dalam birokrasi, diantaranya Penah menjadi Ketua merangkap anggota DPRD Lombok Timur, Pernah menjadi Wakil Bupati Lombok Timur mendampingi H.M. Sukiman Azmy, dan Menjadi Anggota DPR RI hingga saat ini.

Begitupun dengan pasangannya  H. Abdul Wahid, yang juga seorang anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dua priode dan sampai saat ini masih menjabat, juga tentu mempunya masa pendukung yang militan.

"Ini pasangan yang ideal dua-duanya mempunyai kredibilitas dan masa pendukung yang militan, satunya dari masa NWDI dan satunya masa NU militan juga," terang Sabri.

"Sehingga dengan banyaknya pengalaman birokrasi keduanya ini, tentu menjadi modal besar dalam memimpin Lombok Timur yang lebih baik dan lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat," pungkas Sabri. (RS)


Ikuti kami di berita google