Daftar Isi [Tampil]

Pemberian SK rekomendasi pasangan IRON EDWIN pada pilkada Lombok Timur oleh Sekretaris DPP Partai Gerindra
LOMBOK TENGAH Radarselaparang.com || Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) secara resmi mengumumkan dan mengusung Drs. H. Khairul Warisin - Ir.H. Edwin Hadiwijaya (IRON - EDWIN) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) - Pilbup Kabupaten Lombok Timur.

SK Rekomendasi di berikan kepada IRON - EDWIN dalam kegiatan konsolidasi di Hotel Pullman Mandalika Lombok Tengah  dan SK tersebut berpasangan dan sipatnya sudah final dan tidak bisa di rubah. SK Rekomendasi ini merupakan Keputusan dan Kebijakan dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto atau Presiden terpilih. Rabu (17/7/2024)

Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani sudah resmi sejumlah nama di komplek parlemen  senayan Jakarta pada Hari Selasa Tanggal 16 Juli 2024 , dan sudah di setujui oleh Ketua Umum Gerindra H. Prabowo Subianto.

Dalam SK tersebut tertulis nama Drs H. Khairul Warisin dan Ir. H. Edwin Hadiwijaya dan bersamaan dengan Calon pasangan Pilgub NTB DR Mohammad Iqbal ( mantan Dubes RI untuk Negara Turki ) dan Damayanti Putri ( mantan Bupati Bima dua periode).

Turut hadir  Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan dampingi  oleh semua pengurus / petinggi partai Gerindra  NTB dan 10 Kabupaten / Kota se - NTB, tokoh masyarakat, tokoh agama para alim - ulama dan tamu undangan lainnya.

DPD Partai Gerindra NTB, Lalu Pathul Bahri mulai dari Desa hingga provinsi harus terkonsolidasi dan bergerak maju berjuang bersama untuk memenangkan IRON - EDWIN jadi Bupati Lotim 2024 / 2029 dan semua printah kerja politik kami lakukan dan saya "SAMIQNA WAATOKNA", ujarnya.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani resmi dan langsung memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Drs. H. Khairul Warisin dan Ir. H.Edwin Hadiwijaya di Hotel Pullman Mandalika Lombok Tengah, NTB. (RS)


Ikuti kami di berita google