Daftar Isi [Tampil]

H. Makinuddin Kasi Haji Kemenag Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dari 1443 orang Jamaah Haji asal Lombok Timur yang berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah hingga saat ini yang balek ke tahah air sebanyak 1439 orang sisanya 2 orang meninggal di Makkah saat melaksanaan Ibadah haji dan 2 orang masih mendapatkan perawatan di rumah sakit Makkah.

"Dua orang yang meninggal dunia itu berasal dari Tanjung Teros Kecamatan Labuhan Haji dan Sikur Barat Kecamatan Sikur," ucap H. Makinuddin Kasi Haji Kemenag Lombok Timur saat diwawancari Media ini. Rabu (10/7/2024)

Sementara untuk 2 orang jamaah haji yang sakit tersebut, Kata H. Makki berasal dari Pringgasela dan dari Lenek dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit setempat dan akan dipulangkan jika kondisi jamah tersebut sudah membaik dan dinyatakan layak untuk terbang.

"Jamaah haji yang meninggal dunia dan sakit ini sudah lanjut usia," terang H. Maki.

Lebih lanjut H. Makki menyampaikan pelaksanaan ibadah haji tahun 2024 ini sangat baik dari tahun sebelum bila melihat dari sisi pelayanan pada jamaah  dan yang minggal juga tidak sebanyak tahun sebelumnya.

"Bila melihat ini tentu pelayanan pada jamaah haji tahun semakin baik dari tahun sebelumnya. Dan ini Insyaallah akan tetap kita pertahankn dan akan kita tingkatkan," tutup H. Maki. (RS)


Ikuti kami di berita google