Daftar Isi [Tampil]

Acara Launching dan Bedah Buku "Hidupku Tenang Bersama Al-Quran" Karya Alumni Sosiologi Hamzanwadi
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Sosiologi Universitas Hamzanwadi sukses menggelar acara launching dan bedah buku "Hidupku Tenang Bersama Al-Quran", karya salah satu alumni terbaik, Lia Harnita. Acara yang berlangsung di Gedung Birrul Walidain YPH PPD NWDI Pancor ini dihadiri oleh para mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Sabtu (20/7/2014)

Hadir sebagai pembanding dalam acara ini, Dr. Ridwan, M.Pd, memberikan pandangan kritis dan memperkaya diskusi mengenai isi buku. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi terhadap karya Lia Harnita yang dianggap mampu menginspirasi banyak orang melalui pendekatan sosiologis dalam memahami Al-Quran.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi, Dr. Muh. Fahrurozi. Mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian alumni serta mengharapkan lebih banyak karya ilmiah dan literasi yang lahir dari kampus Hamzanwadi.

Selain bedah buku, acara ini juga dirangkaikan dengan pameran buku dari penerbit Gramedia, yang menarik banyak pengunjung untuk melihat dan membeli berbagai macam buku berkualitas.

Acara berlangsung dengan meriah dan sukses, memberikan wawasan baru serta mempererat silaturahmi antara alumni, mahasiswa, dan dosen. HMPS Pendidikan Sosiologi Universitas Hamzanwadi berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat besar bagi perkembangan akademik dan literasi di kalangan mahasiswa. (RS)


Ikuti kami di berita google