Daftar Isi [Tampil]

Pj Bupati Lombok Timur, H.M. Juaini Taofik saat mencoba salah satu layanan di Mall Pelayanan publik (MPP)
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pemerintah Daerah Lombok Timur untuk mensentrakan pelayanan pada masyarakat membuka Mall Pelayanan Publik (MPP) yang dilouncing Pj Bupati Lombok Timur di Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Peresmian berlangsung di kantor Mall Pelayanan Publik eks kantor Inspektorat Lombok Timur tepatnya depan Kantor Bupati. Senin (1/7/2024)

Disampaikan Pj Bupati Lombok Timur, H.M. Juaini Taofik, Bahwa keberadaan Mall Pelayanan Publik ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dengan memudahkan akses pada masyarakat.

"Mall Pelayanan Publik ini dapat meningkatkan eksistensibility menjadi satu yang terintegrasi dan terpusat," ucap Juaini.

Disamping itu, Pj Bupati Juainin mengatakan dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini menjadi simbol dari eksistensi pemerintah daerah yang menjamin penyelenggaraan pemerintahan dengan terus memperbaiki pelayanan lebih efektif dan efesien pada masyarakat.

"Kemajuan suatu daerah dapat dilihat dari pelayanan pemerintah masyarakatnya dan itu kita harapkan  dengan hadirnya mall pelayanan publik dapat terealisasi," terang Juaini.

Karenanya, Ia berpesan pada semua jenis pelayanan yang ada dalam MPP itu membuat pelanggannya (masyarakat-red) merasa lebih baik dan terlayani dengan cepat, serta dapat mengakses beberapa pelayanan dalam satu waktu.

"Dengan adanya mall pelayanan publik ini masyarakat bisa mengurus keperluannya dalam satu kantor," ungkap Juaini.

Karena itu, Pj Bupati Juaini, berharap pada semua yang hadir dan semua camat beserta jajarannya untuk mensosialisasikan pada masyarakat akan keberadaan mall pelayanan publik ini agar semua mengetahui dan memanfaatkannya.

"Semakin cepat pelayanan ini bejalan dengan baik dan ramai maka akan kelihatan keberhasilannya," pesannya.

Dari 14 jenis pelayanan di Mall Pelayanan Publik ini, Pj Bupati Juaini juga berpesan pada semua instansi yang ada didalamnya untuk memperhatikan koneksi dari semuanpelayanan dengan kantor induknya. Bila perlu semua pelayanan bisa diakses melalui rumah.

"Sekarang harus diperhatikan koneksinya sehingga generasi rebahan bisa mengakses semua jenis layanan melalui rumah juga," tutup Juaini. (RS)


Ikuti kami di berita google