Daftar Isi [Tampil]

Konsolidasi tim pemenangan Lutfi-Wahid tingkat kelurahan Sandubaya yang berlangsung di kediaman Afuani Kasim
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Puluhan tokoh agama, Masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Perempuan yang mewakili tiap lingkungan di kelurahan tersebut bersepakat untuk memenangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati,  HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid pada pilkada 2024.

Kesepakatan tersebut disampaikan saat konsolidasi tim pemenangan tingkat kelurahan Sandubaya yang berlangsung di kediaman Afuani Kasim, Kamis (25/7/2024) 

Konsolidasi yang dipimpin Afuani ini melibatkan seluruh  tokoh perwakilan tiap lingkungan dan RT. Menurutnya kegiatan tersebut untuk menghimpun semangat dan menyatukan pemahaman serta alasan memilih Luthfi-Wahid pada pilkada mendatang, untuk disampaikan kepada masyarakat sekitar tempat tinggal masing-masing. 

"Memilih Luthfi-Wahid salah satu alasan kita adalah karena kedua tokoh ini memiliki pengalaman dan jaringan nasional yang kuat. Itulah modal utama untuk memajukan Lombok Timur" tegas Afuani, yang juga menjabat Ketua Tim Pemenangan Luthfi Wahid. 

Dukungan pengalaman dalam mengelola birokrasi, sepak terjang dan track record figur Luthfi dan Wahid dlam menjalankan amanah sebagai anggota dewan juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Pak Haji Syamsul Luthfi dan Haji Wahid juga sudah berbuat dan jejaknya ada di masyarakat". Tambah Afuan. 

Ia juga mengaku, bahwa selain kelebihan personal yang dimiliki Haji Syamsul Luthfi, sebagai cucu Pahlawan Nasional, Almagfurulah Maulanassyaikh TGKH M Zainuddin Abdul Majid, tentu menjadi alasan dlam menentukan pilihan terhadap paket Luthi Wahid.

 "Masyarakat yang dekat dengan Pancor dan telah berguru, ngaji di maulanassyaikh, sehingga kami masyarakat Sandubaya merasa bahwa memilih Luthfi Wahid itu sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan kepada Maulanassyaikh". tutup Afuan

Dari itu, dengan menjaga kekompakan dan semangat juang tim Afuan optimis Luthfi Wahid di Kelurahan Sandubaya dengan target perolehan suara di atas 80 persen dari suara sah. (RS)


Ikuti kami di berita google