Daftar Isi [Tampil]

Ilustrasi kecelakaan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Seorang pria dikabarkan sepulang memancing dari darmaga Labuhan Haji dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX dini hari sekitar pukul 01.40 wita tidak bisa mengendalikan motornya mengalami kecelakaan tunggal hingga jatuh dan meninggal dunia. Rabu (3/7/2024)

Dari informasi yang dihimpun aparat kepolisian Polsek Labuhan Haji, Polres Lombok Timur, Kronologis kejadian, saat MS(25) yang hendak pulang kerumahnya di Gb Mesjid, Desa Banjar Sari dengab mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam No.Pol DR 3546 TJ,  datang dari arah timur menuju barat hendak pulang mancing dari Dermaga Labuhan Haji Kecamatan Labuhan Haji.

Saat perjalanan pulang korban tepatnya depan Polsek Labuhan Haji Korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga Korban terjatuh  mengakibatkan Korban mengalami benturan dikepala, dan atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit Lombok Timur di Labuhan Haji Kecamatan Labuhan dan dinyatakan oleh pihak Rumah sakit Korban sudah meninggal dunia.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Osman, bahwa pihaknya telah menerima laporan kecelakaan sepeda motor yang mengakibat kejadian pengendara Yamaha MS setelah dibawa ke RS Lombok Timur, Kecamatan Labuhan Haji meninggal dunia.

"Jenazah korban MS saat ini sudah di bawa pulang keluarganya di Desa Banjarsari kecamatan Labuhan haji," terang Iptu Nikolas. (RS)


Ikuti kami di berita google