Daftar Isi [Tampil]

M. Yusri Sekretaris DPC Partai Gerindra Lombok Timur 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Timur memberikan penegasan bahwa, Bahwa Ranya Agustrya Kristiono (Putri HBK-red) tidak akan maju di Pilbup Lombok Timur 2024 dan SK Rekomendasi yang dissrahkan ke pasangan IRON-EDWIN bersifat final.

"Tadi malam saya berkomunikasi panjang lebar bersama mbak Ranya dan Ibunya terkait dengan pencalonannya sebagai calon wakil Bupati mendampingi Tanwir dan mbak Ranya secara tegas menyatakan sikap tidak akan maju di Pilbup Lombok Timur 2024," ungkap M. Yusri Sekretaris DPC Parati Gerindra Lombok Timur di Sikur. Sabtu, (20/7/2024)

Dikatakan, Yusri ketika kemudian ada pihak yang mengklaim dirinya maju berpasangan dengan Ranya, itu tidak benar adanya, Karena secara terang-terang yang bersangkutan sudah menyatakan pada diri tidak maju.

"Setelah inj jangan ada yang mengaku ingin maju sebagai cabup Lombok Timur berpasangan dengan mbak Ranya lagi ya," terang Yusri.

Begitupun dengan SK Rekomendasi, Yusri juga secara tegas mengatakan, Bahwa SK Rekomendasi yang di berikan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati IRON – EDWIN itu sifatnya sudah final.

"Dan saya Hakkul yakin mengercut kepada Rekomendasi Parpol pengusung B.1 KWK yang di pakai untuk mendaftar ke KPU," ungkap Yusri.

Yusri juga mengatakan, Dijajaran partai Gerindra terus-menerus melakukan kerja-kerja politik untuk meningkatkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang kredibel dan terpercara tentunya.

"Juga pihak kami dari Partai Gerindra sudah jalin komunikasi dengan partai – partai besar seperti, Golkar, PAN, Demokrat, yaa dan juga dengan partai PPP, ungkapnya kepada Wartawan," pungkas Yusri. (RS)


Ikuti kami di berita google