Daftar Isi [Tampil]

Perwakilan Lapas Kelas IIB ikuti rapat koordinasi TPS Khusus 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sukseskan pelaksanaan pilkada 2024, Lapas Kelas IIB Selong turut berpartisipasi dalam rapat koordinasi penting yang diselenggarakan oleh KPUD Lombok Timur.

Acara ini berlangsung di Syariah Lombok Hotel, menghadirkan berbagai pemangku kepentingan kunci dalam proses pemilihan. Senin (22/7/2024).

"Kehadiran kami disini menunjukkan bahwa Lapas Kelas II B Selong siap sukseskan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Gubernur 2024," ungkap Saefandi, Humas Lapas Kelas II B Selong usai mengikuti rapat koordinasi.

Rapat koordinasi ini membahas dua agenda utama terkait Pemilihan 2024.
Penetapan Lapas Kelas IIB Selong sebagai TPS lokasi khusus dan persiapan penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

Kehadiran perwakilan Lapas Kelas IIB Selong bersama dengan peserta lainnya, termasuk Ketua Bawaslu, perwakilan TNI dan Polri, Kepala Bakesbangpoldagri, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta awak media.

"Ini menunjukkan pendekatan komprehensif dalam persiapan pemilihan ini," terang Saefandi

Partisipasi aktif semua pihak, termasuk Lapas Kelas IIB Selong, dalam rapat ini mencerminkan komitmen bersama untuk mewujudkan pemilihan yang inklusif, aman, dan berkeadilan di Lombok Timur.

"Kehadiran awak media juga menjamin transparansi proses persiapan ini kepada publik," tutup Saefandi. (RS)


Ikuti kami di berita google