Daftar Isi [Tampil]

TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin,M.KomI
LOMBOK TIMUR Radarselapang.com || Dimomen pengajian 1 Muharram 1446 Hijriah dengan disaksikan ribuan jamaah Nahdlatul Wathan (NW) yang hadir, TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin menyatakan sikap bahwa dirinya siap mencalonkan diri sebagai Bupati Lombok Timur priode 2024-2029, Menuju Lombok Timur yang lebih baik.

"Menjawab semua keresahan dan tanda tanya yang ada pada diri pelungguh semua (jamaah NW-red) , khusunya masyarakat Lombok Timur, Dikesempatan ini tiang (saya-red) menyampaikan dengan ucapan Bismillahirahmanirrahim, Bismillahiwabihamdihi Siap menjadi calon bupati Lombok Timur," ucap TGH Fathin di majlis da'wah Hamzanwadi II di Anjani Lombok Timur. Ahad (7/7/2024)

"Untuk pasanga siapa yang mendamping, Siapapun itu nanti akan tiang terima sesuai dengan restu PBNW," sambung TGH Gede Fatihin yang saat ini sebagai Katu Pengurus Wilayah (PW) NW NTB ini.

Dengan pernyataan sikap ini, Tentu menjawab semua pertanyaan di benak jamaah Nahdlatul Wathan pada khususnya, Karena itu tentu diharapkan pada semua jamaah untuk Sami'na Atho'na sesaui ketentuan dan kebijaakan yang telah digariskan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Wathan.

"Saya selaku ketua Pengurus Daerah Pemua Nahdlatul Wathan (PDNW) Lombok Timur tentu menginstruksikan pada semua jajaran kepengurusan hingga ranting untuk mensukseskan dan memenangkan perhelatan pilgup ini," terang Abdul Kadir Jaelani, Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur saat ditemui media ini usai pengikuti pengajian.

"Ini adalah informasi besar dan akurat menjawab pertanyaan semua jamaah NW dan selaku anjum Nadlatul Wathan harus dipegang dan ditaati," sambung Jaelani.

Karena itu, Ungkap Bang Jae, panggilan akrabnya, Secara tegas mengatakan ini merupakan pertaruhan marwah organisasi, Karena itu Ia tidak tanggung-tanggung menyatakan akan bertindak tegas pada jajaran bila keluar dari instruksi untuk mensukseskan dan memenangkan TGH Gede Fathin pada pilgup Lombok Tumir yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

"Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat koordinasi dengan semua jajaran untuk merapikan barisan dan memantapkan perjuangan yang diamanatkan PBNW Maulasyaikh TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani. Terang Bang Jae.

"Ini adalah perintah dan harus dijalankan serta diindahkan," tutup Bang Jae. (RS)

Ikuti kami di berita google