Daftar Isi [Tampil]

Timm relawan dapil 2 deklarasi pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur 2024 " IRON - EDWIN" 
LOMBOK TIMUR Radarselaprang.com || Ribuan massa yang tergabung dalan tim relawan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur 2024 " IRON - EDWIN" menggelar deklarasi untuk membangkitkan semangat juang demi  memenangkan paket pasangan tersebut.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Iron dan H. Edwin  pada Pilkada serentak 2024 yang di helat Tanggal 27 November 2024 yang berlangsung di Kecamatan Sakra.

Pantauan media, ribuan massa pendukung " Iron - Edwin memadati  Lapangan , di perkirakan 3000 orang yang tergabung di wilayah Kecamatan Sakra.

Sebelum mendeklarasikan di awali dengan penbacaan Alkuranulkarim yang di bacakan oleh Ustadz Sapoan dari Penye Desa Suwangi Kecamatan Sakra.

Jaya Supeno Ketua Koordinator relawan  tiga wilayah Kecamatan Lombok Selatan untuk pemenangan Iron - Edwin pada Pilbub Lotim 2024 dan dalam kesempatan  itu H. Edwin yang memimpin  langsung acara delrasi tim yang  tergabung dalam tim relawan mulai dari Koordinator tingkat kecamatan  ( Korcam ) tim perempuan Kartini dan Srikandi  yakni sebanyak  361 orang yang di kukuhkan oleh Calon Bupati Lotim H. Iron dan Calon Wakil Bupati Lotim H.Edwin.

Pembacaan susunan struktur kepengurusan Relawan tiga Kecamatan , Sakra, Sakra Barat, dan  Sakra Timur.

Calon Bupati Lotim 2024 - 2029 dalam sambutannya menyatakan memberikan motivasi dan semangat juang untuk memperjuangkan Kabupaten Lombok Timur yang lebih baik kedepan dan SMART.

Dikatakannya, Sekarang ini kita membutuhkan kolaborasi sektoral antar semua pihak dan kerjasama yang lebih maksimal untuk membangun Lombok Timur kedepan yang lebih maju, ujarnya.

Salah seorang relawan yang enggan di sebutkan namanya pada media yang sempat diwawancarai mengatakab didinya datang dan kawan - kawannya kesini datang dengan sukarela , tulus - ikhlas dan tidak ada di paksa oleh siapapun.

"Saya sangat merindukan sosok pemimpin seperti H. Iron - H Edwin karena beliau berdua sebagai pemimpin yang peka terkait kebutuhan dan aspirasi masyarakat dan merangkul semua golongan dan siap memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lombok Timur," tegasnya.

"H .Iron - H.Edwin pada Pilkada 27 November 2024 nanti Siap, MENANG....MENANG...MENANG !  semoga Alloh SWT meridhoi perjuangan kami bersama - bersama dengan penuh semangat juangnya," tutupnya. (RS)


Ikuti kami di berita google