Daftar Isi [Tampil]

Kodim 1615/Lotim Coffee Morning dengan insan pers Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-121 tahun 2024, Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur tengah menyiapkan anggaran Rp1,5 milliar untuk membangun fasilitas bagi masyarakat Lombok Timur.

Sebagaimana disampaikan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1615 Lombok Timur, Letkol Infantri Bayu Sigit Dwi Untoro, Program tersebut akan fokus di dua titik. Yaitu di Desa Loyok, Kecamatan Sikur dan Desa Kesik, Kecamatan Masbagik.

Isi program tersebut berupa rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK), rehabilitasi Taman Pendidikan Qur’an (TPQ).

Kemudian pembuatan sumur bor, pembuatan talud saluran irigasi dengan panjang lebih dari satu kilometer, dan pembukaan jalan.

"Pembukaan jalan ini panjangnya sekitar 150 meter," kata Bayu dalam kegiatan Coffee Morning dengan insan pers Lombok Timur, Rabu, (17/7/2024).

Program TMMD tahun ini dilaksanakan pada 24 Juli hingga 22 Agustus 2024. Bayu pun berharap mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur untuk menyukseskan program tersebut.

“Program (TMMD) yang akan kita jalankan ini untuk membawa masyarakat keluar dari permasalahannya,” tutup Bayu. (RS)


Ikuti kami di berita google