Daftar Isi [Tampil]

Universitas Hamzanwadi dan Universitas Kader Bangsa Palembang resmi menandatangani Nota Kesepahaman, Perjanjian Kerjasama
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Universitas Hamzanwadi dan Universitas Kader Bangsa Palembang resmi menandatangani Nota Kesepahaman, Perjanjian Kerjasama, dan Implementasi Kerjasama dalam bidang kesehatan, khususnya program studi farmasi. Rabu (10/7/2024). 

Pimpinan kedua perguruan tinggi itu menekankan pentingnya kerjasama guna mencetak tenaga profesional di bidang farmasi yang kompeten dan siap menghadapi tantangan global yang saat ini sudah tidak mungkin dihindari.

Dikatakan, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr Abdullah Muzakar  Bahwa kerjasama ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pelayanan kesehatan melalui pertukaran dosen dan mahasiswa, kolaborasi penelitian, serta pengembangan kurikulum bersama. 

"Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan lulusan farmasi yang tidak hanya kompeten secara akademis tetapi juga siap beradaptasi dengan perkembangan global dalam bidang kesehatan," paparnya.

Keduanya berkomitmen untuk bersama-sama mencetak tenaga kesehatan profesional yang mampu memberikan kontribusi signifikan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas.

"Kami ingin mahasiswa kami tidak hanya unggul dalam teori, tetapi juga terampil secara praktis dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja yang semakin sulit," pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google