Daftar Isi [Tampil]

50 anggota DPRD Lombok Timur saat pengambilan sumpah jabatan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com
|| Sebanyak 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur priode 2024 - 2029 resmi ambil sumpah dan janji jabatan betempat di ruang paripurna DPRD Lombok Timur. Rabu (21/8/2024)

Dalam pengambilan Sumpah janji jabatan 50 anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur priode 2024 - 2029 dipandu ketua Pengadilan Negeri Selong dengan disaksikan Pj Bupati Lombok Timur, KPU dan Bawaslu Lombok Timur, Sejumlah pejabat Forkopimda, perwakilan OPD dan keluarga Anggota Dewan terpilih.

Sebelum pengambilan sumpah janji jabatan, Sekretaris DPRD Lombok Timur, H. Ahyan membacakan surat keputusan Gebernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dan juga disebutkan Pimpinan DPRD Lombok Timur Sementara Ketua Muhammad Yusri dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua Ubaidullah Parati Amanat Nasional (PAN).

Dalam sambutannya, Gubernur NTB, Hasanuddin dibacakan Pj Bupati Lombok Timur, H. Muhammad Juaini Taofik, yang pada intinya menyampaikan DPRD bukan hanya menyetujui perda dan anggaran daerah tetapi sebagai mitra kepala daerah dalam memajukan daerah.

Dengan fungsi DPRD sebagai Legislasi, Penganggaran, dan pengawasan Diharapkan dapat dipegang teguh untuk memenuhi kesejahteraan rakyat.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Juaini menyampaikan selamat pada seluruh anggota DPRD Lombok Timur yang telah di sumpah jabatan dengan harapan terjalin harmonisasi antara eksekutif dan legislatif kedepannya.

"Selamat pada 50 anggota DPRD yang telah disumpah jabatan, selamat bekerja dan Mari berdedikasi dengan penuh prestasi dan keberhasilan dalam memajukan Lombok Timur dan Nusa Tenggara Barat," tutup Juaini. (RS)


Ikuti kami di berita google