Daftar Isi [Tampil]

Dandim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selalu Dansatgas TMMD ke-121 saat terjun kelapangan pastikan semua pengerjaan program sasara selesai tepat waktu
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dansatgas TMMD ke-121 terjun langsung ke lokasi sasaran utama TMMD guna memberikan semangat pada prajurit dilapangan agar sasaran bisa selesai tetap waktu.

Dikesempatan itu, Dandim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selalu Dansatgas TMMD ke-121 didampingi Danramil 1615-09/Sikur Kapten Inf Ahmad selaku DanSST TMMD, serta Sekretaris Desa Loyok, Meninjau kemajuan pembangunan talud irigasi di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Selasa (13/08/2024).

Kehadiran Dansatgas TMMD di lokasi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap progres pembangunan talud irigasi sekaligus memberikan semangat kepada personel Kodim 1615/Lotim serta masyarakat yang turut serta dalam pengerjaan proyek ini.

Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro berinteraksi langsung dengan para prajurit yang sedang melakukan pekerjaan finishing dengan memberikan dorongan moral agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"Hari kita turun langsung ke lokasi untuk memberikan dorongan semangat pada pranjurit garda terdepan dalam pengerjaan semua program TMMD ke 121," terang Letkol Inf Bayu.

"Kita ingin pastikan semua pengerjaan program sasaran bisa selesai tetap waktu sesuai jadwal yang telah ditetapkan," pungkas Letkol Inf Bayu. (RS)


Ikuti kami di berita google