Daftar Isi [Tampil]

Deklarasi pasangan SJP dan TGF di majlis dakwah Hamzanwadi di Anjani
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Lalu Gede Khairul Fatihin (TGF) dengan mengusung tagline SOLAH - SHOLEH "Periri Bale Langgak Menuju arah baru Lombok Timur" lakukan Deklarasi dihadapan ribuan jamaah NW sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur.

Hadiri di Deklarasi tersebut Bapaslon SJF-TGF didamping Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Masyaikh Ma'had, Jajaran Pimpinan PKS dan ribuan jamaah Nahdlatul Wathan (NW) juga kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertempat di Majlis Hamzanwadi II di Anjani. Kamis (29/8/2024)

Dalam pernyataannya Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, menyampaikan hari ini merupakan awal untuk menuju pembagunan Lombok Timur yang lebih baik dan dibutuhkan pemimpin untuk ummat bukan pemimpin golongan.

Karenanya pasangan SJP-TGF hadir ditengah masyarakat menuju perubahan tersebut karena keduanya merpakan pasangan serasi yang lebih tua jadi calon Bupati dan yang lebih memuda mewakili generasi Z jadi wakil Bupati.

"Karenanya saya minta pada semua jamaah untuk memenangkan pada pasangan SJP-TGF pada tanggal 27 November 2024 mendatang," ajak TGKH Atsani.

Ditempat yang sama, SJP menyampaikan mengawali dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Timur pagi hari dikatakan dirinya sudah mengunjungi makam orang tuanya dan siangnya mengumpulkan masyarakat untuk doa bersama dan saat inimelakukan deklarasi bersama jamaah NW.

"Mudahan ini menjadi awal yang baik meminta restu pada orang tua, guru dan masyarakat Lombok Timur," ucap SJP.

Bahwa perjuangan Maulana Syaikh melakukan perjuangannya organisasi secara sistematis yakni membina masyarakat melalui pengajian dan membangunan madrasah dan tak kalah pentingnya menjadi pejuangan dan juga sebagai pembuat perubahan dalam pemerintahan.

"Inilah menjadi point penting melalui ikhtiar ini kita maju sebagai pembuat perubahan di Lombok Timur dengan maju sebagai Bupati. Karenanya mari kita kompak bersatu untuk mewujudkannya," terang  SJP.

Bila melihat jejak rekam politik dan sosial organisasi NW, Ia percaya ikhtiar ini bisa terwujud karena mempunyai basis yang jelas dan tidak diragukan lagi.

"Perpaduan antara PKS dan NW  Insyaallah iktiar politik ini bisa terwujud," pungkas SJP.

Senada dengan Calon Wakil Bupati, TGH Lalu Gedw Khairul Fatihin (TGF) menyampaikan dirinya maju bersama SJP sebelum mendaftarkan diri ke KPU secara pribadi meminta restu pada semua jamaah tidak hanya mengantarkan ke KPU untuk mendaftar tetapi terpenting memantapkan diri untuk mendukung hingga pada hari pencoblosan.

Tujuan dari SJP-TGF maju untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lombok Timur yang lebih maju dan Baldatun Toyyibatun Warobbun Gafur.

"Marilah kita menyambut Pilkada dengan riang gembira dan damai. Dan semua hajatan ini bisa disampaikan pada seluruh masyarakat Lombok Timur," tutup TGF yang juga ketua PW NW NTB.

Setelah Deklarasi Rombohan SJF-TGF diiringi bacaan Sholwat Nahdlatain iring-iringan pendukung berangkat ke KPU Lombok Timur untuk mendaftarkan diri. (RS)


Ikuti kami di berita google