Daftar Isi [Tampil]

Lombok Timur, Radarselaparang.com || Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan dalam rangka Semarak Menyambut HULTAH ke-89 Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur NTB mulai digelar diawali dengan Turnamen Futsal antar pelajar SLTP dan SLTA se Nusa Tenggara Barat( 22 Agustus 2023 ).

Dedy Efendy selaku Koordinator perlombaan dan pertandingan  dilokasi pertandingan mengatakan “ kita mulaikan dan dahulukan turmen futsal hari ini karena pesertanya sangat banyak yakni 70 Tim Futsal, utusan dari masing-masing sekolah/Madrasah NW, sekolah Madrasah luar NW bahkan sekolah madrasah Negeripun banyak yang ikut".

Dedy Efendi selaku Koordinator Lomba Hultah ke-89 Madrasah NWDI 
Kegiatan turnamen futsal ini akan berlangsung pagi dan sore setiap hari selama 15 hari kedepan bertempat di Lapangan Olahraga MA Mu’allimin NW Anjani.


Adapun kegiatan perlombaan dan pertandingan yang lainnya atara lain Tahfidz Al Qur’an, Lomba Hadroh, Bintang Vocalis (BIVO), Pidato tiga bahasa, LCC Ke NW an, Gerak Jalan Indah, Desain Poster, Lomba Senam Garuda di Dadaku kita buka atau mulaikan secara resmi tanggal, 27 Agustus 2024 yakni malam Rabu yang akan datang.(***)


Ikuti kami di berita google