Daftar Isi [Tampil]

HM Foundation salurkan bantuan mesin pemotong rumput ke KP2L dan bantuan pendidikan pada siswa SD 2 Batuyang
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Husni Mubarok Foundation (HM Foundation) serahan bantuan alat mesin pemotong rumput kepada KP2L (Kelompok Pemuda Peduli Lapangan). Serah terima Bantuan  1 (satu) unit mesin pemotong rumput oleh HM Foundation berlangsung di Lapangan Desa Pringgabaya, Kecamatan Pringgabaya. Rabu, (24/7/ 2024)

Pemberian alat bantuan ini sebagai bentuk apresiasi HM Foundation Lombok pada KP2L yang berkontribusi nyata untuk menata kembali Lapangan yang kurang lebih 7 tahun dalam keadaan magkrak dan blm tersentuh bantuan apapun dari pemerintah.

"Kedepan semoga kehadiran HM FoundationN Lombok bisa sama2 memberikan Kontribusi nyata kepada Life skil pemuda kita dibidang olah raga melalui pembenahan lapangan sbg central kegiatan kepemudaan," terang Muh. Husni Mubarok selaku Dewan pendiri HM Foundation, Kamis (1/8/2024)

Terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Lembaga Sosial HM Foundation melalui Ketua Harian Abdul Mu'in Amak Amaq Alfy SQ atas penyerahan bantuan 1 (satu) unit mesin pemotong rumput kepada Kelompok Pemuda Peduli Lapangan (KP2L) Pringgabaya.

Insyaallah dengan mesin Pemotong rumput ini kami akan jaga dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk  kenyamanan dan kerapian lapangan.

Secara terpisah, Ihwan Rozi, S.Pd. Ketua KP2L Pringgabaya, Menyampaikan terimakasih pada HM Foundation yang memiliki rasa kepedulian dan kekhawatiran yang sama terhadap kondisi lapangan pringgabaya.

Dikatakan, KP2L Pringgabaya mengajak dan tidak membatasi diri terhadap bantuan dari pihak manapun, baik dari pemerintah, lembaga sosial, politik, dan kemasyarakatan maupun masyarakat secara umum.

"Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh anggota KP2L Pringgabaya dan para pihak yang turut membantu dalam kelancaran kegiatan ini," ungkap Ihwan.

"Hatur terimakasih kepada Ustaz Muh. Husni Mubarok  yang sigap dan langsung pasang badan untuk mendukung dan mensuport teman teman KP2L Pringgabaya melalui HM FOUNDATION walau tanpa diminta dan diundang," pungkasnya.

Disamping banguan pemotong runput, HM Foundation juga Penyerahan bantuan Program Biaya Pendidikan kepada Anak Yatim, Piatu dan terlantar.

"Dan semoga pendiri HM Foundation Lombok beserta pengurus dan anggota di berikan Rizki ,dan sehat wal Afiat dan panjang umur amin ya Robbal alamin," Zuhrah, S.Pd Kepsek SD 2 Batuyang.

Dikatakab Zuhrah, Dirinya merasa merinding  atas kehadiran dari HM Foundation Lombok yang telah memberikan  anak didiknya bantuan,  dan sangat berterima kasih  atas kunjungan  di SD 2 Batuyang.

"Saya tidak pernah menduga HM Foubdation peduli dan memperhatikan kondisi siswa kami, Insyaallah kami akan ingat selalu pemberian bapak kepada anak kami," Ungkap Zuhrah. (RS)


Ikuti kami di berita google