Daftar Isi [Tampil]

Kepala Lapas Kelas IIB Selong Ahmad Sihabudin saat menerima penghargaan
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong kembali menunjukkan kinerja cemerlang dengan menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam pengelolaan keuangan dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Selong.

 Penghargaan ini diberikan atas prestasi luar biasa Lapas Selong dalam penyusunan dan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Semester 1 Tahun 2024.

Penghargaan yang diterima mencakup tiga kategori utama, diantaranya juara 1 Nilai IKPA Tertinggi Kelompok Pagu DIPA Dibawah 10 Milyar, Penilaian Kecepatan Dan Ketepatan Penyampaian Saldo Rekening Periode Semester I TA 2024, dan Penilaian Kecepatan Dan Ketepatan Penyampaian Dokumen LPJ Bendahara Periode Semester I TA 2024. 

Ketiga penghargaan ini mencerminkan komitmen Lapas Selong untuk menjaga integritas, akuntabilitas, dan transparansi dalam pengelolaan dana yang menjadi tanggung jawabnya.

Kepala Lapas Kelas IIB Selong Ahmad Sihabudin, menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas penghargaan yang telah diraih. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kerja keras seluruh tim di Lapas Selong. 

"Kami selalu berupaya untuk menjalankan tugas kami dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan yang benar. Pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja di masa mendatang,” ujarnya.

KPPN Selong memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap satuan kerja yang mampu menyelesaikan tugas keuangan dengan baik, tepat waktu, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Lapas Kelas IIB Selong berhasil menonjol di antara banyak satuan kerja lainnya, menunjukkan keunggulan dalam administrasi dan kepatuhan terhadap regulasi.

Keberhasilan ini juga merupakan cerminan dari upaya Lapas Selong untuk terus berinovasi dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dalam pengelolaan keuangan. Dengan terus menjaga standar tinggi ini, Lapas Selong berharap dapat mempertahankan prestasi serupa di masa depan dan menjadi contoh bagi institusi lain.

Lapas Kelas IIB Selong berkomitmen untuk tidak hanya memenuhi kewajiban administratif, tetapi juga untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap aspek pelayanan, termasuk dalam pengelolaan keuangan negara yang transparan dan bertanggung jawab. (RS)


Ikuti kami di berita google