Daftar Isi [Tampil]

H.M. Syamsul Lutfi saat menerima rekomendasi dukungan Partai Politik.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid (Luthfi-Wahid) akan menggelar istighosah dan doa bersama memperingati HUT RI ke- 79 di Lapangan Gotong Royong Masbagik, pada pertengahan Agustus 2024.

Acara yang akan digelar ini memperingati HUT RI ke 79 sekaligus doa bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang memerdekan republik Indonesia", kata Syamsuddin yang karib dipanggil Bung Syam, selaku koordinator Loyalis Syamsul Luthfi-Abdul Wahid melalui saluran telpon panggilan WhatApp kepada rekan-rekan Jurnalis media. Senin (5/8/2024)

Selain Istighosah dan Doa Bersama, acara ini dirangkai dengan deklarasi dan pengukuhan tim dan relawan Luthfi-Wahid se Lombok Timur yang akan dihadiri oleh puluhan ribu dari tim dan relwan mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

“Istighosah dan Doa Bersama ini, selain mengenang jasa para pahlawan, juga akan dirangkaikan dengan deklarasi tim dan relawan Luthfi-Wahid se Lombok Timur," ungkap Bung Syam.

Melalui istighosah dan doa bersama yang akan digelar ini diharapkan menjadi upaya bersama seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pilkada Lombok Timur 2024.

Lebih lanjut Bung Syam, Menyampaikan bahwa sebelum dilaksanakan Istighosah tersebut, pasangan luthfi wahid akan roadshow dalam rangka kukuhkan Tim Pemenangan di Tingkat Dusun, Desa dan Kecamatan Serta Sekaligus Kukuhkan Simpul-simpul Pergerakan relawan, Komunitas-Komunitas Muda, Milenial dan Dende Manis Se Lombok Timur dengan Jadwal yang diatur oleh Tim Perumus dan Tim Tekhnis Luthfi Wahid.

"Ya benar, sebelum dilakukan Istighosah dalam waktu dekat sesuai Jadwal yang di atur temen-temen Perumus dan Tim Tekhnis Pemenangan Organisasi NWDI, InsyaAllah Pasangan Calon Syamsul Luthfi dan Abdul Wahid akan turun Masif untuk Roadashow kukuhkan Tim dan Rwlawan serta Sosialisasi dan Konsolidasi Program Proritas Luthfi Wahid Konsen pada Pengembangan Perekonomian Masyarakat Lombok Timur," pungkas Bung Syam. (***)


Ikuti kami di berita google