Daftar Isi [Tampil]

Dedy Efendy, M.Pd. Koordinator Lomba Panitia HULTAH ke- 89 Madrasah NWDI Tahun 2024
Lombok Timur, Radarselaparang.com || Panitia HULTAH ke- 89 Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur Devisi Lomba menggelar Technical Meeting dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan perlombaan dan pertandingan semarak HULTAH ke- 89 Madrasah NWDI Tahun 2024 di Anjani Lombok Timur (Ahad, 18 Agustus 2024).

Technical Meeting dihadiri oleh seluruh Pembina, Pelatih dan Peserta Perlombaan dan Pertandingan yang sudah mendaftar sebagai peserta dan panitia khususnya devisi Lomba, dalam pidato sambutan sekaligus membuka kegiatan Technical Meeting Sekretaris Panitia HULTAH ke-89 TGH. Ihsan Shafar, QH., M.AP. mengatakan selamat datang kepada segenap Pembina, Pelatih dan peserta perlombaan dan pertandingan dan menyampaikan apresiasi atas keikut sertaan segenap peserta dalam rangka mensyukuri 89 tahun lahirnya Madrasah NWDI.


"dengan cara ikut serta dalam kegiatan pertandingan dan perlombaan semarak HULTAH ke- 89 Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur," Ucapnya.


Di Tempat yang sama, Dedy Efendy, M.Pd. selaku koordinator Lomba menjelaskan bahwa peserta perlombaan dan pertandingan tahun ini meningkat jauh dari tahun sebelumnya, tahun ini perserta terdiri dari 600an Tim dan 3000an peserta. 


"Pada saat technical meeting panitia dan peserta menyepakati petunjuk teknis/JUKNIS dan Tata Tertib pelaksanaan Lomba dan Pertandingan, adapun jadwal mulai pertandingan dan perlombaan akan diinformasikan kemudian", demikan jelas Dedy Efendy yang juga sebagai kepala SMK NW Anjani.(***)


Ikuti kami di berita google