Daftar Isi [Tampil]

Pasangan SJP-TGF didampingi PBNW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani mendaftar ke KPU Lombok Timur

LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH Muhammad Zainuddin Atsani dampingi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Lalu Gede Khairul Fatihin (TGF) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur dengan diiringi puluhan ribu pendukung militan.

Berdasarkan pernyataan KPU berkas SJP-TGF dinyatakan lengkap dan pihaknya akan mengikuti pilkada Lombok Timur 2024 dengan di dukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Insyaaalah pasangan SJP-TGF meraih kemenganan pada Pilkada Lotim 2024 dengan kekompakan jamaah NW dan militan PKS serta didukung oleh masyarakat Lombok Timur," ucap SJP usai mendaftar di KPU Lombok Timur. Kamis (29/8/2024)

Secara kultural, ungkap SJP bahwa organisasi NW dan PKS itu sejalan dari sisi menjalankan pengajian dan sosial, jadi secara tidak langsung sudah menyatukan visi dan misinya.

Dan diungkapkan SJP saat datang kr KPU untuk mendaftar diantar oleh puluhan ribu pendukung dan terasa seperti sudah menjadi Bupati.

"Rasanya menjadi bupati yang telah terpilih dengan di iring puluhan ribu jamaah," seloroh SJP.

Dalam membangun Lombok Timur diungkap SJP, Potensi alam Lombok Timur punya potensi yang besar tetapi masyarakatnya masih dibawah garis sejahtera.

"Lombok Timur SDA_nya nomor dua di NTB, kita kaya alamnya tapi masyarakatnya tidak sejahtera, itu yang kami akan perjuangkan juga disamping yang sering diungkapkan oleh pasangan lain seperti pendidikan, sosial, dan kesehatan," terang SJP.

Terjaninya ketimpangan sosial ditengah masyarakat saat ini menurut SJP masih terjadinya Miss managmen dalam pemerintahan dan bila terpilih ia akan menata ulang tersebut bersama pasangannya TGF.

"Program jangka pendek mengentaskan kemiskinan dan pemerataan pembangunan di Lombok Timur itu menjadi prioritas kita yang sejalan dengan RPJM LomboknTimur," tutup SJP. (RS)


Ikuti kami di berita google