Daftar Isi [Tampil]

Kepala Lapas kelas II B Selong Ahmad Sihabidin bersama Jajaran Shilaturrahmi ke pensiunan sambut hari Pengayoman
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB, Ahmad Sihabudin bersama jajaran melakukan kunjungan ke kediaman para pensiunan pegawai Lapas Kelas IIB Selong sebagai bagian dari rangkaian agenda peringatan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Jumat (9/8/2024).

Kalapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin menyampaikan maksud kedatangannya yaitu untuk bersilaturahmi dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024. Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan bingkisan sebagai bentuk penghormatan dan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama bekerja di Lapas Kelas IIB Selong.

"Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama bekerja di Lapas Kelas IIB Selong. Pengabdian dan dedikasi iyabg telah bapak/ibu berikan menjadi sumbangsih yang tak ternilai harganya bagi kemajuan dan pembangunan Lapas Kelas IIB Selong," ungkap Sihabudin.

"Tidak hanya untuk pensiunan Lapas Kelas IIB Selong, kita juga harus berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pensiunan Pengayoman di seluruh Indonesia atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan dalam mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI." tambahnya

Silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Para pensiunan Lapas Kelas IIB Selong merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan. 

"Mereka berharap silaturahmi seperti ini dapat terus diadakan secara rutin untuk mempererat tali persaudaraan dan saling berbagi pengalaman," ungkap Sihabudin. (RS)


Ikuti kami di berita google