Daftar Isi [Tampil]

H.M. Syamsul Lutfi ditengah ribuan masyarakat Kelayu
LOMBOK TIMUR Radarselaparanh.com || Calon Bupati Lombok Timur priode 2024-2029 H.M. Syamsul Lutfi  dan H. Abdul Wahid (Lutfi-Wahid) rencananya akan daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur pada hari Rabu 28 Agustus 2024 mendatang.

"Insyaallah kalau tidak ada kendala rencana kita bersama tim akan daftar pada hari Rabu 28 Agustus 2024 depan," ucap H.M. Syamsul Lutfi  usai menghadiri acara perayaan 100 tahun Haul Yayasan Ponpes Al Umar di Kelayu. Ahad (25/8/2024)

Terkait dengan kesiapan partai pengusung dikatakan Lutfi, Hingga saat ini sudah 8 partai pengusung termasuk didalamnya partai parlemen dan non parlemen.

MK menetapkan syarat baru pengusulan paslon dengan menentukan ambang batas perolehan suara sah parpol/gabungan parpol yang dikaitkan dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 di masing-masing daerah. Ada empat klasifikasi besaran suara sah yang ditetapkan MK, yaitu; 10%, 8,5%, 7,5%, dan 6,5%.

"Sesuai keputusan MK terbaru 6,5% dari jumlah suara sah dari partai pengusunh itu sudah melebihi. Tinggal kita daftar saja," terang Lutfi.

Disamping itu, Lutfi juga menyampaikan bahwa Lutfi-Wahid Mempunyai komitmen dan sikap yang jelas akan melanjutkan pembangunan yang telah diperbuat oleh pemimpin Lombok Timur sebelumnya (H. Ali BD dan H. Sukiman Azmy -red) baik pembangunan fisik maupun non fisik utamanya dalam bidang pendidikan dan kesehatan  begitu juga pada pelaku UMKM.

"Tidak ada dikotomi pembedaan antara pendidikan negeri dan swasta begitu juga dibidang kesehatan masyarakat. Itu semua bisa kita lakukan bila kita kompak utuh bersatu," tegas Lutfi.

Untuk perolehan suara kedepan Ia dan Tim terus bekerja secara optimal dengan terus menjalin komunikasi secara intensif dan berkesinambungan untuk menarik simpati jamaah. Apalagi bila melihat antusisme masyarakat Kelayu hari ini tentu ini menjadi harapan besar kita bisa meraih kemenangan dengan  bersama  dan kompak utuh bersatu.

"Inyaallah dengan kehadiraan ribuan jamaah pada hari ini apa yang kita harapkan bisa kita raih," tutup Lutfi. (RS)


Ikuti kami di berita google