Daftar Isi [Tampil]

Pasagan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur IRON- EDWIN resmi terima SK B1 KWK dari DPP PPP
MATARAM Radarselaparang.com ||  Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup Cawabup) Lombok Timur H. Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya (IRON EDWIN) resmi kantongi SK sekaligus B1 KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai syarat mendafar di KPU dan siap berkompetisi pada Pilbup Lombok Timur pada 27 Agustus 2024 mendatang. Penyerahan SK B1 KWK PPP berlangsung di Hotel Grand Legi Mataram. Ahad (11/7/2024)

Form B1 KWK diserahkan secara kolektif oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP, Hj Ermalena kepada seluruh calon Bupati/Walikota se-NTB, keculai Lombok Tengah (menyusul). B1 KWK PPP juga diserahkan kepada pasangan Calon Gubernur NTB, H Lalu Muhammad Iqbal dan Hj Indah Dhamayanti Putri.

Dalam sambutannya Hj Ermalena menyampaikan selamat kepada seluruh pasangan calon yang sudah menerima B1 KWK PPP menjadikan NTB sebagai provinsi pertama menerima B1 KWK di seluruh Indonesia. Bahkan secara kolektif.

"Kalau provinsi lain PPP masih menyerahkan rekomendasi saja," ucap Ermalena.

Ermalina juga mengaku bersyukur karena tugasnya mengantar seluruh bakal calon di NTB untuk memperoleh form B1 KWK sudah tuntas tinggal perjuangan untuk mensukseskan pasangan calon yang di usung PPP dan itu tugas semua kader PPP.

"Ini adalah hari paling istimewa saya, saya juga ikut bangga bisa mengantarakan seluruh calon di NTB karena NTB wilayah saya," ungkap Ermalena.

Ditegaskan Ermalena, Agar seluruh kader PPP bekerja keras memenangkan seluruh calon yang diusung PPP. Menurut Ermalena, Waktu kerja politik jelang Pilkada tidak panjang, 25 September sudah masuk masa kampanya hingga 25 November 2024 dan 27 November 2024 pencoblosan.

"Waktu kita tidak panjang. Jadi tidak ada kata kalah. Pulang dari ruangan hanya ada kata menang untuk seluruh calon yang kita usung," tegas Ermalena.

Dalam waktu dekat, sambungnya, Ermalena, PPP akan menggelar rapat khusus untuk memenangkan seluruh calon. Untuk itu Ia kembali menegaskan agar seluruh kader PPP mulai tancap gas demi kemenangan seluruh calon yang telah diusung.

"Yang tidak mau mengurus calon maka saya akan urus untuk diparkirkan," pertegas Ermalena.

Ditemui usai penyerahan fotm B1 KWK, H Haerul Warisin mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Semangatnya juga semakin tinggi untuk merebut kursi Bupati Lombok Timur setelah melihat semangat seluruh kader PPP.

Terkait sejumlah partai pengusung, Haerul Warisin yang karib disapa H Iron, tetap berpegang teguh pada janjinya beberapa waktu lalu untuk merebut 20 korsi dari seluruh partai pengusung. Kata dia, sejumlah partai pengusung, yakni Gerindra, Golkar, PAN, dan PPP.

Untuk diketahui, perolehan kursi calon parti pengusung paket Iron-Edwin untuk Pilbup Lombok Timur, yakni Gerindra sebanyak 6 kursi, Golkar dan PPP masing-masing memperoleh 4 kursi, dan PAN 6 kursi. Total 20 kursi.

Artinya, jumlah kursi pencalonan bupati dan wakil bupati sudah melampaui batas minimum, yakni 10 kursi. Dengan begitu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mengusung jargon SMART itu sudah siap bertarung di Pilbup Lombok Timur 2024. (RS)


Ikuti kami di berita google