Daftar Isi [Tampil]

 Calon wakil Bupati Lotim H. Edwin Hadiwidjaya lantik Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2024, Calon Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwidjaya mengukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten. 

Tim pemenangan Kabupaten Iron-Edwin dikomandoi langsung Pengacara Kondang yang juga merupakan ketua DPC PERADI Gema Akhmad Muzzakkir.

Beberapa tokoh Lombok Timur juga nampak menghiasi jajaran pengurus pemenangan, mulai dari Pemuda sampai dengan mantan Bupati.

Calon wakil Bupati Lotim H. Edwin Hadiwidjaya menjelaskan kepastian dukungan dari partai dimulai pada tanggal 8 Agustus 2024 dari PAN, diikuti pada tanggal 11 oleh PPP, dan Partai Gerindra 22 Agustus, 

"Nanti Sore partai Golkar akan memberikan dukungan, begitu juga dengan Partai pendukung seperti PSI, dam Partai Prima yang diman karakter dari partai pendukung sama yakni kader pergerakan di akar rumput,"jelas H. Edwin. Calon wakil Bupati Lotim H. Edwin HadiwidjayaSenin ( 26/8/2024 ). 

Dihadapan pendukung H. Edwin berkelakar dirinya merupakan Cawabup rasa Bupati, mengingat H. Iron tidak bisa membersamai Tim dalam pengukuhan.

"kalau dilingkup kita tidak terlalu berdampak karena memang Tim hari ini betul istiqomah dan kompak, beliau hari ini dijadwalkan melakukan konsolidasi dengan beberapa Partai pendukung tentunya,"ujarnya.

Partai pengusung sudah lengkap, sesuai dengan janji awal H. Haerul Warisin yang kemungkinan diusung oleh 20 partai lebih, karenanya sesuai jadwal yang ditetapkan Iron Edwin akan mendaftar ke KPU tanggal 28 Agustus 2024.

"Segala persiapan sudah 96 persen tanggal 28 diputuskan untuk daftar, dengan titik kumpul di PTC bergerak ke taman kota dengan didampingi relawan dan Tim karena di hari yang sama terdapat calon yang mendaftar sehingga menggambil jam 2 full sore hari,"bebernya.

Melihat Perkembangan politik yang berkembang hari ini, Mantan Ketua Tim Pemenangan SUKMA 2018 itu mengajak Tim untuk merapatkan barisan.

"Sehingga ada divisi propaganda divisi yang bertugas merespon serangan, sehingga dengan waktu yang ada mulailah Saatnya kita melakukan tekanan."tegasnya.

"Tim untuk melakukan serangan sehingga grafik meningkat, sehingga menipis isu dan berupaya membuat lawan tidak berkembang, kami menitip Sumber Daya, tim relawan masuk cukup banyak, ada Srikandi Biru ada Singa mas,"imbuhnya.

Sementara ketua Tim Pemenangan Iron - Edwin, Gema Akhmad Muzzakkir menyebut dengan waktu yang hanya beberapa bulan ini dimanfaatkan oleh Tim untuk memperkuat jejaring, dan meningkatkan sosialisasi. 

"Dalam politik itu saingan kita hanya waktu, untuk itu para Tim jangan loyo, teruslah mempersempit ruang para pesaing,"ketusnya.

Lebih jauh Gema meminta kepada Semua Tim dan Relawan untuk mengedepankan politik santun dengan tidak menyudutkan pesaing, karena politik sejatinya merupakan wadah untuk bersama-sama membangun daerah. 

"Kita kedepankan politik Santun, jangan mudah terprovokasi, ingat tujuan kita sama yakni kemajuan Lombok Timur,"pungkasnya. (RS)


Ikuti kami di berita google