Daftar Isi [Tampil]

Nomor urut Pasangan calon Bupati dab Wakil Bupati Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur lakukan pengundian dan penetapan nomor urut 5 pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi pada tanggal 27 Novemver 2024 mendatang.

Pengundian nomor urut dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati didampingi 50 orang pendukung yang berlangsung di KPU Lombok Timur. Senin malam (23/9/2024).

Dikesempatan tersebut Ada Suci Makbullah selaku ketua KPU Lombok Timur didampingi 4 orang anggota komisioner membuka rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur dan deklarasi pilkada damai 2024.

Diawal acara dilakukan pembacaa tatatertib mekanisme pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur dalam pemilihan tahun 2024.

Pengambilan nomor undian dimulai dari daftar kehadiran saat melakukan pendaftaran yang dilakukan oleh calon wakil Bupati mulai dari H. Sukisman Azmy, H. Abdul Wahid, H. Edwin Hadi Wijaya, H.D. Paelori, dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin.

Selanjutnya dari nomor undian untuk nomor urut Calon dilakikan oleh calon Bupati Lombok Timur dimulai dsri nomor urut terkecil dan seterusnya ke terbesar.

Pertama akan mengambil nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  dimulai dari pasangan

Nomor urut 1 Pasangan H. Rumaksi dan H. Sukisman Azmy (RAMAH);

Nomor urut 2 Pasangan H. Khairul Warisin dan H. Edwin Hadi Wijaya (HW-EDWIN);

Nomor urut 3 Pasangan H. Tanwirul Anhar dan H.D. Paelori (TANDA);

Nomor urut 4 Pasangan H. Samsul Lutfi dan H. Abdul Wahid (LUTFI-WAHID);

Nomor urut 5 pasangan H. Suryadi Jaya Purnama dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin (SJP-TGH FATIHIN).

Diakhir acara pasangan calon menadatangani berita acara penetapan nomor urut yang disaksikan komisioner KPU Lombok Timur, Kapolres, Kodim, dan Pemda Lombok Timur yang diwakili Pj Sekda Lombok Timur,Kejaksaan Negeri,dan Bawalu. (RS)

Ikuti kami di berita google