Daftar Isi [Tampil]

Salah satu perlombaan semarak HULTAH ke 89 Madrasah NWDI di Anjani
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Masyarakat antusian menyaksikan semua rangkaian perlombaan dan pertandingan dalam rangka HULTAH ke-89 Madrasah NWDI di Anjani semakin semarak, hari ini Senin, 2 September 2024 berlangsung Lomba Senam Garuda diDadaku tingkat RA/PAUD/TK diikuti oleh TK/RA/PAU se Pulau Lombok.


"Alhamdulillah ini hari ke-7 semarak perlombaan dan pertandingan semakin semarak tiap harinya terutama malam hari masyarakat sangat antusias menyaksikan dan meramaikan lokasi perlombaan dan pertandingan yang disuguhkan panitia," ucap Koordinator Lomba dan Pertandingan Dedy Efendy di temui dilokasi lomba di lapangan Ummi Hj Sitti Raehanun di Ponpes Syaikh Zainuddin di Anjani Lombok Timur. Senin (2/9/2024)

Dikatakan Dedy, Selain masyarakat menyaksikan perlombaan dan pertandingan masyarakat juga bisa berkunjung ke pusat UMKM untuk berbelanja dan menikmati fasilitas-fasilitas  hiburan yang ada.

Perlombaan dan pertandingan yang sudah selesai antara lain, Lomba Pidato tiga Bahasa, Lomba Cerdas Cermat Ke- NW – an, Lomba desain Poster dan hari ini akan selesai lomba tahfidz.

"Selain itu masih berlanjut lomba dan pertandingan-pertandingan lainnya sampai dengan tanggal 6 September 2024," Demikian terang Dedy yang juga Kepala SMK NW Anjani. (RS)


Ikuti kami di berita google