Daftar Isi [Tampil]

Komunitas BOMBER Mataram terdiri atas kaum millenial kompak mantapkan diri dukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohmi-Firin
MATARAM Radarselaparang.com || Komunitas BOMBER Mataram, mengalihkan dukungan dari dukung Zul - Uhel sekarang kompak mantapkan dukungan diri dengan berlabuh kepasangan Calon Gubernur - Wakil Gubernur Hj Sitti Rohmi Djalilah - HW Musyafirin. 

Komunitas relawan generasi millenial, Gen Z dan para aktifis itu menegaskan akan berjuang maksimal untuk memenangkan Rohmi - Firin di Pilkada NTB yang berlangsung pemungutan suara pada 27 Nopember 2024 mendatang. 

"Kondisi riel di lapangan berdasarkan pemetaan yang kami lakukan, ditambah aspirasi anggota dan akar rumput, membuat kami mantap mendukung Rohmi - Firin," ujar Budi Ketua BOMBER dalam silaturahmi dan pengukuhan BOMBER ROHMI - FIRIN, di Bintaro Ampenan, Sabtu (21/9/2024). 

Ia menegaskan, BOMBER sejak dua bulan lalu telah bergerak dan bersatu untuk memenangkan Rohmi - Firin. Sementata Cawagub HW Musyafirin (Haji Firin) dalam orasi politiknya, mengakui dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk Rohmi - Firin terus berdatangan dari berbagai lapisan masyarakat. 

"Program-program pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi yang kami tawarkan sangat diterima masyarakat. Alhamdulillah BOMBER akhirnya kembali  ke jalan yang benar," ujar Budi berseloroh, disambut aplaus riuh para relawan BOMBER.

Bukan tanpa alasan Haji Firin berseloroh menyebut BOMBER akhirnya kembali ke jalan yang benar. Budi menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil survey terbaru yang dilaksanakan awal September, Rohmi - Firin menduduki peringkat teratas. 

Ia meminta seluruh simpul relawan di seluruh NTB untuk tetap solid dan bergerak masive mangajak masyarakat untuk bergabung dalam satu barisan menyongsong NTB Maju Berdaya Saing.

"Awalnya ekspektasi tidak muluk-muluk. Pasca banyaknya tekanan dan upaya penjegalan, paling tidak Rohmi - Firin bisa berada di peringkat dua sudsh cukup. Tapi ternyata survey membuktikan bahwa saat ini Rohmi - Firin berada di peringkat teratas. Alhamdulillah," tutup Budi, disambut gemuruh tepuk tangan. (*)


Ikuti kami di berita google