Daftar Isi [Tampil]

SJP-TGF mesra berboncengan ikuti pawai sepeda motor semarak Hultah 89 Madrasah NWDI
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam menyambut dan menyemarakkan rangkaian Hultah ke 89 Madrasah NWDI di Anjani Lombok Timur, Setiap tahunnya selalu diadakan pawai sepeda motor, Menariknya dikesempatan itu Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama (TGF) dan TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin (TGF) tampak mesra berboncengan membaur dengan jamaah ikuti pawai sepeda motor. Kamis (5/9/2024)

Rute yang dilalui peserta, start di lapangan medan Hultah 79 Madrasah NWDI di Lapangan Ummuna Hj Sitti Raehanun Zainuddin Abdul Majid lingkungan Ponpes Syaikh Zainuddin Anjani Lombok Timur. kemudian menuju ke Desa kerongkongan, kemudian keluar di Sekarteja dan mengarah ke Desa Padamara, Paok Motong, Masbagik, Pringgasela, Lenek, dan kembali finish di Lokasi start.

Pasangan SJP-TGF mulai berjalan mengikuti kompoi sepeda motor disusul ribuan jamaah NW, tampak pasangan ini mesra jadi depan calon Bupati Lombok Timur, SJP membonceng calon wakil Bupatinya TGF.

SJP mengungkap seperti bernostalgia, bila dulu saat dirinya masih kecil acara yang selalu diantikan yakni perayaan Hultah.

"Saya teringat dulu waktu kecil tiang (Saya) SMP di Lenak. Tapi waktu kecil, hari-hari yang selalu kita nanti adalah hari-hari di mana ada Hultah Madrasah NWDI," ucap SJP.

SJP mengaku suasana kebersamaan yang hangat bersama Jamaah NW sangat terasa. Di mana momen Hultah Madrasah NWDI memang menjadi momen yang ditunggu para jamaah NW bukan hanya yang berasal dari berbagai pelosok pulau Lombok namun juga di seluruh Indonesia.

"Kebersamaan pada perayaan Hultah Madrasah NWDI juga bagian dari menjalankan syiar Islam," pungkas SJP.

Pawai sepeda motor ini diikuti
Ribuan warga Nahdlatul Wathan (NW) dan simpatisan. Sebagaimana disampaikan Hassan Zaeni selaku ketua panitia, Sebanyak lima Ribu lebih peserta yang menggunakan roda dua dan roda empat ikut meramaikan acara Pawai tersebut.

"Jumlah peserta yang ikut meramaikan acara pawai motor, lebih dari 5 ribu pengendara yang ikut" ucap Hasan Zaini singkat.

Sebelumnya, SJP-TGF Mengikuti Rangkaian Acara Hultah Madrasah seperti Jalan sehat dan Puncak acara pada Hari Ahad tanggal 8 September 2024.

Sebagai Informasi, Pasangan SJP-TGF secara resmi sudah mendaftarkan diri Ke KPU Lombok Timur sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur yang di usung partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan telah menjalani test kesehatan juga di RSUP NTB di Mataram. (RS)


Ikuti kami di berita google