Daftar Isi [Tampil]

Bripka Agus Salim saat menjenguk Amaq Opik yang tengah sakit di Dusun Tontong Suit.
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Bripka Agus Salim, Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan, Polsek Pringgabaya, Polres Lombok Timir kembali menunjukkan kepedulian terhadap warganya. Pada Kamis (17/10), ia menyempatkan diri untuk menjenguk Amaq Opik yang tengah sakit di Dusun Tontong Suit.

Kunjungan ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Bhabinkamtibmas membawa serta sekotak susu etawalin yang disarankan dokter untuk meningkatkan daya tahan tubuh Amaq Opik.

Amaq Opik sendiri diketahui mengalami gejala stroke sejak dua bulan terakhir akibat terjatuh di kamar mandi. Meski kondisi kesehatan beliau telah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Soedjono Selong, namun masih membutuhkan perawatan dan terapi secara rutin.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Agus Salim memberikan semangat kepada keluarga Amaq Opik untuk tetap sabar dalam merawat dan mengikuti anjuran dokter. Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat bagi Amaq Opik dan keluarganya. Selain itu, kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ujar Bripka Agus Salim. (RS)


Ikuti kami di berita google