Daftar Isi [Tampil]

Calon gubernur NTB nomur 3 H. Muhammad Iqbal kukuhkan relawan Satria Selaparang Lombok Timur
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Dalam upaya memenangkan Pilgub NTB, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H. Muhammad Iqbal dan Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda), resmi mengukuhkan relawan Satria Selaparang di bawah komando H. M. Sukiman Azmy. Pengukuhan yang digelar di Lombok Timur ini melibatkan ratusan relawan dari 21 kecamatan dan 239 desa.

Pengukuhan berlangsung di markas Yatofa Dasan Geres Lendang Nangka Utara Kecanatan Masbagik, Kamis (10/10). Dengan semangat "NTB Makmur Mendunia", Iqbal-Dinda berharap para relawan dapat bergerak massif untuk memenangkan kontestasi pada 27 November 2024.

H. M. Sukiman Azmy, Ketua Pembina relawan Satria Selaparang, bahwa relawannya telah solid sejak Pilpres 2024 dan yakin Iqbal-Dinda adalah pemimpin yang tepat untuk membawa NTB ke arah yang lebih baik.

"Kami yakin Iqbal-Dinda akan menang dan mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat NTB," tegas Sukiman mantan Bupati Lombok Timur ini.

Senada dengan Sukiman Azmy, TGH Fadil Tohir, Pimpinan Ponpes Yatofa, mengingatkan pentingnya menghargai jasa para relawan. Ia menegaskan kesiapannya untuk menjadi perpanjangan tangan relawan jika nantinya ada yang merasa diabaikan.

"Karena perjuangan mereka dibawah inilah inti dari giroh perjuangan menuju kemenangan," tegas TGH Fadli dihadapan 500 lebih relawan Kesatria Selaparang.

Menanggapi dukungan yang luar biasa, H. Muhammad Iqbal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan mantan bupati Lombok Timur.

"Saya berjanji akan bekerja keras untuk membalas kepercayaan masyarakat NTB," ujar Iqbal mantan Kedubes RI ini.

Iqbal juga memaparkan visi misinya untuk memajukan NTB, salah satunya dengan fokus pada sektor pertanian, peternakan, dan kelautan.

"Potensi NTB sangat besar, kita harus optimalkan untuk kesejahteraan masyarakat," tegasnya. 

Ia juga menyampaikan tidak menduga relawan yang dikomandoi HM. Sukiman Azmy ini sangat luar biasa hadir dengan antusias dan terlihat sangat bersemangat menuju kemenangan dalam perjuangan ini.

"Ini menjadi dorongan semangat yang luar biasa, Insyaallah target menang di Pilgub NTB 27 November 2024 di depan mata dengan semangat juang relawan hari ini," tutup Iqbal. (RS)


Ikuti kami di berita google