Daftar Isi [Tampil]

Lombok Timur, Radarselaparang.com || Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Suralaga, Muhammad Al-Wathoni dengan tegas menyatakan komitmennya untuk berjuang habis-habisan dalam memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Haerul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya (IRON-EDWIN) di wilayahnya karena ini instruksi langsung dari Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Lombok Timur sekaligus Ketua DPRD Lombok Timur, M. Yusri, A.Mkp.

Muhammad Al-Wathoni selaku Ketua PAC Gerindra Kecamatan Suralaga menegaskan, pihaknya meyakini bahwa IRON-EDWIN memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan dan pembangunan yang berkelanjutan.


“Sebagai partai pengusung yang selalu mendukung keterlibatan masyarakat, kami percaya bahwa dukungan ini akan memperkuat demokrasi dan mempercepat pembangunan di daerah. Kami juga mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bekerja sama, bersatu, dan bergerak secara proaktif dalam kampanye ini” tegasnya.


Calon Bupati nomor urut 2, H. Haerul Warisin (H. Iron) mengungkapkan rasa terima kasihnya dan apresiasinya atas dukungan yang kuat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Dikatakannya, kerja sama ini merupakan langkah penting dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi Kecamatan Suralaga, ucapnya.


Dengan semangat kolektif dan strategi yang matang, PAC Partai Gerindra Kecamatan Suralaga siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan IRON-EDWIN, memastikan suara masyarakat didengar dan diakomodasi. (RS)


Ikuti kami di berita google