Daftar Isi [Tampil]

Tiga Kapolsel Ucapkan selamat HUT TNI ke 79 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com || Sekitar pukul 11.45 menuju pukul 00 wita di malam jelang Hari Ulang Tahun (HUT)  Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 79, Tiga Polsek bikin heboh melakukan serangan dadakan dengan tak tanggung-tanggung langsung dipimpin tiga Kapolsek di Kantor Danramil 1615-01 Selong. Sabtu (5/10/2024)

Tiga Polsek tersebut yakni Kapolsek Sukamulia AKP FATURAHMAN, Kapolsek Selong IPTU ABDUL HADI, SH dan Kapolsek Suralaga IPTU BAMBANG SUPRIYANTO bersama Anggota melakukan serangan dadakan dengan menggunakan pentolan bakso sebagai ucapan selamat HUT TNI ke 79.

Polsekta Selong, Polsek Sukamulia dan Polsek Suralaga melakukan serang dadakan ke koramil 01 selong pakai amunisi pentol bakso.

Mendadak ada keributan Danramil 1615-01 Selong LETDA BURHAN, Danposramil Sukamulia SERKA LALU ALWI dan Danposramil suralaga PELTU SUGENG WIDODO keluar dari ruangan dan langsung mendapatkan kejutan dengan lagu ulang tahun.

"Selamat HUT TNI ke 79 dan TNI Makin jaya dalam menjaga keutuhan NKRI," ucap Tiga Kapolsek secara serentak dengan meminta Tiga Danramil meniup lilin yang telah disiapkan.

Tiga Danposramil maju serentak dan usai meniup lilin ketiganya berpelukan dengan tiga kapolses secara bergiliran dengan penuh canda tawa.

"Ini kejutan yang luar biasa dan terimaksih banyak teman-teman dari Tiga Kapolsek," ucap Letda Burhan mewakili rekannya.

Sebagaimana Tema HUT TNI ke-79 kali ini adalah 'TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju'. Tema tersebut menunjukkan hari ulang tahun sebagai momen berefleksi untuk terus memperkuat peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

"Tentu kami selaku aparat kepolisian akan seayun selangkah dalam mejaga ketertiban masyarakat apalagi ini juga momen menuju Pilkada 2024 aman dan sukses," ucap Iptu Bambang Hariyanto.

Dengan penuh kebersamaan dan canda tawa semua perajurit yang ada juga saling berpelukan dan bercengkrama dengan rasa keberaamaan sambil menikmati pentolan bakso. (RS)


Ikuti kami di berita google