Daftar Isi [Tampil]

Evakuasi tubuh korban  ditemukan meninggal dunia di Sungai Kokok Balas. 
LOMBOK TIMUR Radarselaparang.com ||  Kehebohan melanda Dusun Bila Kembar, Desa Suela, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur,  sekitar pukul 09.50 WITA. Seorang warga bernama Acun (68), asal Dusun Dasan Lendang, Desa Bebidas, Kecamatan Wanasaba, ditemukan meninggal dunia di Sungai Kokok Balas. Minggu (13/10)

Penemuan mayat ini bermula saat dua remaja, Arsad dan Dani, bersama teman-temannya hendak menebang bambu di sungai tersebut. Saat mencari bambu, keduanya mencium bau busuk yang menyengat dan akhirnya menemukan tubuh korban dalam kondisi terlentang di pinggir tebing sungai.

"Sesuai laporan Kapolsek setemoat. Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan digigit biawak," ungkap Iptu Nikolas Osman, Humas Polres Lombok Timur pada awak media.

Tim Inafis Polres Lombok Timur bersama tim SAR langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta evakuasi korban. Hasil pemeriksaan sementara di Puskesmas Suela, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal dunia karena kelelahan dan tersesat.

"Korban diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari dan mengalami pembengkakan serta proses pembusukan," tambah Iptu Nikolas.

Pihak keluarga korban membenarkan identitas korban setelah melihat ciri-ciri fisik dan pakaian yang dikenakan. Keluarga juga mengungkapkan bahwa korban memang mengalami gangguan kejiwaan dan sering meninggalkan rumah.

"Korban sudah lima hari tidak pulang ke rumah," ujar salah seorang keluarga korban.

Polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban. (RS)


Ikuti kami di berita google